Pemesanan lewat SMS
-          Pesan barang yang ingin dibeli
-          Konfirmasi berapa jumlah uang yang harus
-          Pengiriman uang tunai dan lunas,beserta uang pengiriman lewat transfer bank yang     telah ditentukan(jangan mengirim uang sebelum mendapat konfirmasi berapa total uang yang harus dikirm)
-          Konfirmasi pengiriman uang setelah uang dikirim oleh konsumen ke agen minimal maksimal 1x24jam
-          Konfirmasi uang telah diterima dari agen ke konsumen langsung setelah SMS sampai
-          Pengepakan barang dan pengiriman barang melalui TIKI
-         Konfirmasi barang diterima melalui TIKI dan konfirmasi telephone dari konsumen
Cara pemesanan
-          *lampirkan nama lengkap sesuai KTP(bukan nama panggilan atau nama samaran)
-          *alamat lengkap, mulai dari nama jalan, no rumah, perumahan, nama komplek, RW/RT, kelurahan, kecamatan, kota/kabupaten provinsi,
,
-          *alamat kantor lengkap seperti alamat rumah, jika barang ingin dikirim ke kantor
-          *No telephone konsumen yang bisa dihubungi
-          *Jenis barang dam jumlah barang yang akan di pesan
-          *(wajib diisi)
Contoh sms: wahyu hendana,jln adhyaksa 6 no d22 komplek kejaksaan agung RT004/RW005 kelurahan lebak bulus kecamatan cilandak jakarta selatan jakarta, pesan sari kurma aljazeera 20buah, minyak angin safecare 1 kotak



kirim ke no 085711158623
No rek 0670080983 a.n Balad Aryo Seto

Tata tertib lebih lanjut :

1. Pesan melalui sms atau email yang akan kami proses.

2. Setelah pesanan masuk tinggal tunggu ( waktu tunggu 1-2 hari) nanti akan mendapat konfirmasi via sms mengenai biaya transfer. Jika ingin ambil langsung tidak perlu transfer tinggal menunggu konfirmasi untuk pengambilan dan bayar di tempat (COD).

3. JANGAN TRANSFER sebelum mendapat konfirmasi biaya melalui sms atau melalui email. HARAP PERHATIKAN contact person kami.

4. Setelah mendapat konfirmasi via sms atau email mengenai total biaya silahkan transfer ke nomor rekening kami yang didapat dari nomor contact person kami.

5. Setelah transfer, lakukan konfirmasi ke contact person kami via sms atau email dengan rincian nama pembeli, jumlah yang ditransfer & rekening tujuan. Tidak perlu mengirim bukti transfer ke kami karena kami akan cek secara cepat dan akurat.

6. Setelah Anda transfer lunas total biaya semua kewajiban Anda sebagai pembeli telah selesai. Anda tinggal tunggu barang sampai di alamat Anda dalam beberapa hari ( tergantung jarak pengiriman). Update informasi status lunas Anda dan pengiriman melalui site ini pada menu trace & tracking.

Harap mematuhi tata tertib yang ada untuk kenyamanan bersama dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti menghindari penipuan. Dengan melakukan pemesanan kami menganggap pembeli mengetahui tata tertib dan patuh pada semua prosedur yang ada untuk kenyamanan bersama. Untuk informasi dan komunikasi lanjut kami buka layanan 24 jam via sms, email atau chat melalui contact person kami. Atau telpon dengan sms terlebih dahulu. Dengan mengikuti tata tertib ini Anda tidak perlu khawatir dijamin terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan untuk kenyamanan dan kemudahan bersama.

=====================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar